cara membuat hiasan kamar dari bola tenis

Si Monster Hijau dengan warnanya yang super bright akan menambah keceriaan kamar  Anda  untuk si Monster Hijau sangatlah sederhana karena Anda hanya membutuhkan bola tenis bekas sebagai modal dasarnya:

Bahan – bahan yang diperlukan :
  • Bola tenis bekas
  • Alat tulis
  • Mata boneka
  • Spidol hitam
  • Cutter
  • Perekat super atau tempelan gurita
Cara membuat :

  1. Ambil sebuah bola tenis yang sudah tidak terpakai. Pastikan bola tenis yang digunakan masih memiliki rupa atau tampilan yang cukup baik.
  2. Dengan menggunakan pensil, tentukan dan tandai posisi mata boneka secara proporsional untuk membentuk wajah.
  3. Masih dengan menggunakan pensil, tambahkan sebuah garis lurus dibawah mata tadi untuk membentuk sebuah mulut. Anda bisa membuatnya dalam bentuk yang lurus atau sedikit melengkung.
  4. Dengan menggunakna cutter, buat sobekan sepanjang garis mulut yang sudah kalian gambar tadi. Berhati-hatilah agar tangan tidak terluka saat menggunakan cutter.
  5. Dengan menggunakan tangan atau alat bantu lain, buat sayatan tadi agar sedikit lebih terbuka.
  6. Tempel mata boneka pada tanda yang sebelumnya kalian buat dengan pensil. Apabila tidak memiliki mata boneka, Anda bisa menggambarnya dengan menggunakan spidol, buatlah gambar mata sesuka hati sesuai dengan selera atau anda mau menggambarnya dengan emotikon kesukaan anda
  7. Setelah desain muka selesai dibuat, Anda bisa menempelkan bola tenis tadi pada dinding kamar dengan menggunakan bantuan perekat gurita. Agar lebih kuat, Anda dapat langsung menempelkannya dengan menggunakan perekat super. Anda juga dapat menambahkan hiasan lain agar si Monster Hijau terlihat lebih menarik.
  8.  Ada dapat menggunakan mulut,Monster Hijau sebagai key holder agar dapat menemukan kunci dengan mudah. Selain itu mulut si Monster Hijau ini juga dapat digunakan untuk meletakkan surat atau note pengingat.
Cara Membuat Hiasan Dinding Kamar Monster Hijau



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat lampu hias dari batok kelapa

Cara membuat lampu belajar dari batok kelapa

cara membuat hiasan dinding dari kancing baju